- Januari 12, 2012



ketika Tuhan telah memanggilku, menginginkan aku untuk berjalan menghadapnya..
meminta sang malaikat 'tuk menjemputku..

ketika sang waktu, untuk tak membiarkan ku 'tuk terus hidup,
merenggut jiwaku bersamanya.
meninggalkan ragaku dengan segala kisah.

aku berharap, bintang dapat menggantikan kehadiranku..
memberimu sedikit cahaya diantara kegelapanmu. menemanimu, dan menjagamu dalam secercah cahayanya.
aku tak ingin meninggalkan permata yang kumiliki begitu saja, tanpa teman, tanpa penjaga dan tanpa kepastian.

bila ini senyum terakhirku yang dapat kau lihat.. tataplah aku dalam-dalam dan kenanglah senyumanku selamanya..
bila ini airmata terakhirku.. rasakan kesedihan dalam tiap tetes airmataku yang jatuh, sehingga kau dapat memahami bagaimana sedihnya aku.
bila ini tawa dan canda terakhirku.. nikmatilah detik-detik kebahagiaan ini bersamaku, ingatlah selalu hingga tawa dan candaku dapat menghadirkan senyum ketika kau termenung sendiri.

aku ingin meminta satu hal sederhana..
hanya satu kalimat singkat yang memiliki berjuta harapan 'tuk terkabulkan..

"Maafkan aku..???"

dan harapan akan terkabulnya kata-kata itu , terus menjadi misteri di hati setiap orang yang mengenalku..



0 komentar:

Posting Komentar

 

LuvhiniCha Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review