- Januari 14, 2012


Aku selalu terpaku di masa lalu, berharap semuanya akan tetap sama.
aku melupakan sesuatu hal yang mutlak terjadi,
bahwa Waktu Bisa Merubah Segalanya..

sekarang, saatnya untuk berjalan maju dan menyimpan semua yang telah ku lewati.
bila pikiran itu tetap menggangguku,
bila ku tetap inginkan dia 'tuk jadi Sahabat Selamanya..

Biarlah!

akan ku kubur keinginan itu dengan hal yang ada Sekarang, Disini, Di dekat ku..
karena mungkin, keinginanku itu tak bisa terwujud.
karena dia bukanlah dia yang dulu, bukan dia yang aku kenal.
waktu t'lah banyak membuat perubahan diantara aku dan dia..

tapi,..
ketika aku mencoba menyerah untuk terus menginginkan dia tetap menjadi sahabatku..
tiba-tiba dia melakukan hal yang menimbulkan harapan itu lagi .
hal kecil yang menandakan bahwa ia masih ingat aku.
hal kecil, memang. tapi..
tidakkah dia berpikir bagaimana perasaanku?
aku kesal! tentu saja!
selama itu aku berusaha tetap berhubungan dengannya, namun ia terkesan tak peduli.. bahkan terkesan tak lagi mengingatku..
tapi sekarang, apa yang ia lakukan??? sekarang dia tiba-tiba muncul begitu saja!
hhuuh..
apa yang harus aku lakukan? tetap melupakannya kah?
aku tak tau!

Sudahlah! tak perlu berpura-pura lagi..
kalau memang dia sudah melupakan aku, sudah tak inginkan aku lagi..
berhenti melakukan hal yang tak berguna seperti itu!

"cari saja kegiatan lain yang lebih bermanfaat untukmu, teman..
kini aku sudah menyerah, tak lagi berharap kau masih sama seperti saat dulu kita bersama..
aku berusaha memahami, kini kau pun memiliki kehidupan sendiri yang harus kau jalani,
dan itu.. tanpa diriku.
nikmatilah hari-harimu..
jangan siksa aku dengan harapan yang sedikit demi sedikit kau bangun di hatiku..
tidakkah kau tau, aku tersakiti karena hal itu?"

"maafkan aku, bukannya aku tak lagi mengharapkanmu..
selamanya, kau akan tetap menjadi teman baikku.. hanya saja, kau tak perlu bertingkah seperti itu, terkesan tak peduli padaku, namun kemudian muncul begitu saja.
aku akan selalu menyayangimu, karena kau adalah satu dari ratusan orang yang mengenalku, yang pernah membuat hidupku menjadi begitu menyenangkan.
kau yang mengajarkan hal-hal baru padaku..
terima kasih untuk itu.. aku akan menjadi sahabatmu lagi dimasa depan,"



lebih baik untuk memulai persahabatan baru daripada tetap terpaku dalam kisah masa lalu.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

LuvhiniCha Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review