- Oktober 27, 2012
Tuhan. Tiba-tiba aku rindu dirinya.
Segala hal yang mengingatkanku tentangnya, menyeruak dalam benakku.
Saat itu, topi itu, gerakan itu,
Dan..
lagu itu. Lagu yang dia tujukan untukku.
Tak bisa kulupa. Setiap kali lagu itu terdengar. Dialah yang pertama muncul di pikiranku.

Aku tak ingin mengakui ini,
Tapi.. aku memang rindu padanya.
Apa lagi yang bisa aku katakan?
Terus melawan rasa itu hanya akan menyiksaku.
Oh Tuhan, airmataku nyaris tumpah.
Tenggorokan bagaikan tercekat, dadaku terasa sesak.
Terus mendesak airmata ini.

Bagaimana bisa aku tiba-tiba rindu padanya?
Tuhan, kalau boleh. Ingin aku bertemu dengannya sekali lagi.
Cukup satu kali saja.
Tak apa.
Tapi, sekarang dia sudah jauh berbeda.
Bukan anak laki-laki yang dulu ku kenal.
Begitu banyak hal tentangnya yang tlah terlewatkan oleh ku.
Aku bahkan tak tau apa-apa lagi.
Akankah semuanya baik-baik saja?
Saat aku bertemu dengannya nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

 

LuvhiniCha Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review