- Desember 07, 2013
Ah, lagi-lagi aku disini.
berada di persimpangan yang gelap dan sempit.

tak ada satupun tanda di jalan ini.
tidak satu petunjuk pun!
hey! ini menakutkan.
apa ada yang mendengarku? tolong jemput aku.
aku hanya bisa berdiri diam disini,
sesekali menatap dua jalan sempit dihadapanku yang seolah tak berujung.
tak ada cukup cahaya yang menerangiku.
aku tak bisa melihat apapun, karena itu aku hanya membatu.
takut bergerak dan menoleh.
aku takut! tak bisa mengambil keputusan akan apa yang harus ku perbuat.
Apa ada seseorang yang menyadarinya?
tolong aku, jemput aku!
atau setidaknya, tunjukkan mana jalanku.
Hey! ini sungguh mengerikan.
sesekali cahaya melintas di sekitar sini.
hanya sekilas,
hanya cukup untuk menghadirkan bayangan diriku di tanah lembab itu sejenak.
Lalu cahaya itu melintas begitu saja,
seolah ingin menunjukkan betapa jauhnya kedua jalan itu.
aku makin bimbang
apa yang seharusnya aku lakukan? mana pilihan yang benar?
Hey kau yang disana! tolong jangan hanya duduk diam saja.
bantu aku.
aku takut akan diriku yang mungkin salah mengambil keputusan.
yang mungkin nanti akan membuatku hilang di telan kegelapan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

LuvhiniCha Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review