- November 03, 2012
Apa?
tak terpikirkan apapun.
hanya ruang kosong.
hanya satu yang terasa saat ini.
yang terasa hanya, perasaan MUAK atas tindakan dan tingkah itu.
hujan di luar sanalah yang menenangkan ku.
suara rintikannya di atap. dan...
percikan tiap tetesnya yang memecah sekumpulan air lainnya.
membujukku 'tuk tidak memikirkan itu.
menenangkan amarah yang sudah mulai meningkat.

aku tak begitu suka, sungguh!
tapi apa lagi yang bisa kuperbuat?
aku tak bisa menuntut apapun.
tidak lagi.

tak lagi aku menuntut orang lain menjadi sperti yang ku mau.
cukup satu kali disaat itu.
sekarang,aku biarkan saja dia menjadi dirinya.
apapun yang menurutnya benar!
tak akan ku tentang, sampai benar-benar melewati batas.
biarlah aku menyimpan kekesalan, sampai hari disaat semua itu akan terungkap kan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

LuvhiniCha Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review