- November 23, 2012
Hanya kebetulan atau memang seharusnya.
aku tak peduli.
yang ku tahu, aku benci ini.
mengapa harus aku mengetahuinya?
disaat aku telah mengubur itu dalam-dalam.
kenapa harus sekarang?
saat aku nyaris tak lagi menyadari keberadaanya.
tapi,
dua kata itu menyeruakkannya seketika.
membuatku tersadar akan adanya dia.

yang telah lama tersimpan dan terkubur itu pun muncul kembali.
aku bingung. tak tahu bagaimana harus menanggapi.
serba salah.

tak ingin aku melukainya.
tapi aku juga ingin dia.
mau bagaimana lagi?
entahlah.
masih terombang ambing dalam kekalutan diri.
pikiranku masih terjebak dimasa itu.
dan hatiku tak mengizinkan untuk berjalan maju.
itulah masalahnya.
sejauh apapun waktu telah berlalu.
aku masih berjalan ditempat, seolah tak ingin bergerak dan tetap tinggal dimasa itu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

LuvhiniCha Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review