- November 11, 2012
Runyam.
semua kebingungan pun datang.
bimbang.
membuat otakku bekerja keras untuk menemukan solusinya.
bagaimana harus bertindak?
bagaimana harus bersikap? bahkan bagaimana berkata-kata pun aku tak tahu.
hanya saja, terlalu rumit!

serba salah!
yang kuharapkan Ini, tapi yang diharapkan malah Itu.
Hanya ingin sebatas ini, tapi selalu diminta sebatas itu!
Aaaaaah, entahlah!
aku tak tahu harus apa.
menjelaskanpun aku tak bisa.
menyebalkan!

tak mau salah berucap! sungguh!
haruskah aku menjaganya?
ingin, tapi aku tak mau! karena ku tahu, pasti akan kurusak!
akan hancur olehku.
bagaimana menghindarinya?
aku pun tak tahu caranya.
cara yang halus dan tak menggores sedikitpun.

Cih, semuanya terkesan sangat sulit.
membuatku makin membencinya!

0 komentar:

Posting Komentar

 

LuvhiniCha Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review