- November 14, 2012
Bagaimana dan seperti apa seharusnya?
tak mungkin aku terus berpura-pura.
letih dan menyakitkan.

Bagaimana seharusnya?
saat mataku masih terpaku.
pikiranku masih tersita.

seperti apa seharusnya?
saat berada dalam pilihan-pilihan ini.
pilihan yang sebenarnya aku tlah tahu yang mana 'yang baik untukku'
namun tetap ku lakukan yang 'tidak baik untukku' .
entahlah.
aku hanya merasa inilah yang benar.
meski terlihat bodoh, tapi inilah yang benar.
setidaknya itu kata hatiku, ketika pikiranku tetap menentang.

yang aku tahu,
aku tak ingin merusak ini.
merusak lagi sesuatu yang bahkan belum sepenuhnya diperbaiki.
tak ingin membuatnya lebih buruk.
masih berusaha merayu hatiku untuk berdamai dengan ini setelah sekian lama waktu berlalu.
berdamai hingga aku bahkan tak menyadari kalau hal itu pernah ada.
masih membujuk pikiranku untuk mengizinkanku menghapus memori tentang itu.
letih untuk terus berpura-pura seperti ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

LuvhiniCha Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review