- November 14, 2012
masalahnya adalah
bintang itu terlalu jauh dan terlalu tinggi untuk ku raih!
tak akan bisa!
karena ada jutaan bintang disana.
aku tak akan mengenali yang mana bintang yang aku ingini itu.
tak akan pernah bisa ku ambil dan kusimpan.
karena itu bukan milikku.
bahkan cahayanya pun bukan.
dan tetap tak bisa kumiliki.

galaksi luas disana!
beri aku kesempatan untuk melihat yang mana bintangku?
izinkan dia untuk bersinar lebih terang.
agar sahabat-sahabatku disana dapat menemukannya dengan mudah.
kenapa? bahkan akupun tak kau izinkan untuk melihatnya?
padahal aku tlah jatuh hati pada bintang itu.
bintang yang sinarnya paling terang dan bersinar lebih lama.
bila begini akhirnya,
kenapa kau izinkan aku melihatnya malam itu? bahkan malam-malam sesudahnya?
mataku sudah terlanjur terpaku padanya.
sekarang bintang itu bahkan tak pernah ada.
di setiap malam aku nantikan kehadirannya.

1 komentar:

ShinoubiAbdullah mengatakan...

if keeping pretending just messes u, why do you still keep being?
Just let it flow, just show what it is.
Even you know it hurts, but it doesn't hurt as much as what you are feeling now, when u keep pretending.

Posting Komentar

 

LuvhiniCha Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review